Doa Mustajab Dan Amalan Wirid Ampuh

Kumpulan Amalan Wirid dan Doa Mustajab

2 Doa Nabi Ibrahim Minta Keturunan Anak Sholeh & Rajin Sholat

loading...
Doa nabi ibrahim minta keturunan anak sholeh & rajin sholat – Dalam pertemuan ini sedikit menuliskan mengenai doa nabi ibrahim memohon anak sholeh dan rajin sholat. Doa ini merupakan doa yang diucapkan oleh beliau as ketika memohon pada Allah agar diberikan  anak yang sholeh dan rajin menjalankan ibadah shalat.
2 Doa Nabi Ibrahim minta Keturunan Anak Sholeh & Rajin Sholat
Para nabi apabila berdoa meminta sesuatu pada Allah pasti doanya akan dikabulkan, hal tersebut mencontoh bahwa orang yang taat pada Allah doanya akan cepat terkabul. Salah satu dalam pembahasan ini mengenai doa agar diberi  anak yang sholeh dan rajin sholat.
Doa Nabi Ibrahim minta Keturunan Anak Sholeh & Rajin Sholat

Menurut beberapa ulama berpendapat bahwa nabi jika berdoa pasti menggunakan bahasa arab, hal ini lebih bagus jika menggunakan dalam bahasa indonesia, namun hal tersebut tidak apa-apa jika bisanya menggunakan bahasa indonesia atau jawa, yang paling penting ialah adab dalam berdoa / tata cara berdoa yang baik dan benar, tentu hal ini sangat penting agar doa kita tidak tertolak oleh Allah. Semoga kita termasuk orang-orang yang dikabulkan doanya oleh Allah amien.

Doa meminta keturunan anak yang sholeh dan rajin puasa sangat baik sekali jika diamalkan sebagai amalan sehari-hari. Bagi anda yang meninginkan keturunan yang sholeh dan senantiakan menegakkan sholat. Karena doa ini merupakan doa para nabi dahulu salah satu doa mustajab sekarang ini.

Dalam menurut kisah cerita beliau bertahun-tahun menikah namun tidak memiliki anak, ketika itulah beliau merenungkan nasib keluarganya yang tidak mendapati keturunan, hingga beliau sadar bahwa istrinya telah mandul.

Karena Beliau as saat itu sudah berusia tua dan rambutnya sudah memutih dimana hidup beliau hanya untuk berdakwah ke jalan Allah, beliau takut sekali tidak ada orang yang akan menjadi penerus beliau lagi. Ketika itulah beliau as mengangkat kedua tanganya untuk memohon pada Allah dengan berdoa dalam Al Qur’an sebagai berikut ini :

Doa Nabi Ibrahim Minta Keturunan Anak Yang Sholeh

Inilah doa meminta keturunan anak sholeh bahasa arab latin berserta terjemahan artinya dibawah ini :
Terjemahan Artinya :

Ya Tuhan kami, anugrahkan padaku keturunan anak golongan orang sholeh (QS Ash Shaffat ayat 100).

Doa Nabi Ibrahim Minta Keturunan Rajin Sholat

Inilah doa meminta keturunan anak rajin sholat bahasa arab latin berserta terjemahan artinya sebagai berikut.
Terjemahan Artinya :

Wahai Tuhanku, jadikanlah aku, anak keturunanku orang selalu menegakkan sholat. Wahai Tuhanku, kabulkan doaku ini (QS Ibrahim ayat 40).

Itulah doa minta diberi anak sholah dan rajin sholat. Lalu Allah mengabulkan permohonan beliau dengan memberikan berita gembira yakni istrinya mengandung dan anak itu akan menjadi anak yang sholeh sholehah akan berbakti pada orang tua serta pada Allah.
Kedua doa mustajab diatas sangat bagus sekali sebagai amalan wirid sehari-hari semoga cepat diberikan keturunan anak yang sholeh dan rajin sholat. Demikian mengenai doa nabi ibrahim minta keturunan anak sholeh & rajin sholat, semoga dapat memberikan manfaat bagi pembaca.

loading...
loading...
Back To Top