Doa Mustajab Dan Amalan Wirid Ampuh

Kumpulan Amalan Wirid dan Doa Mustajab

Kisah Nyata Keajaiban Sedekah Rejeki Lancar, Cepat Hamil & Doa Cepat Terkabul

loading...
Kisah nyata keajaiban sedekah rejeki lancar, cepat hamil & doa cepat terkabul - Inilah  cerita nyata tentang keajaiban sedekah. Semoga informasi untuk sekarang ini dapat menginpirasi bagi kita semua. Sebelumnya amalan doa wirid mengucuapkan banyak terimakasih bagi saudara telah membagikan pengalaman pribadinya pada kita semua. Salah satunya yakni kisah nyata tentang keajaiban sedekah.

Kisah Nyata Keajaiban Sedekah Rejeki Lancar, Cepat Hamil & Doa Cepat Terkabul
Sungguh luar biasa mengenai keistimewaan atau kelebihan sedekah. Sebenarnya masih banyak sekali mengenai cerita nyata ataupun kisah nyata keajaiban sedekah mendatangkan hal yang tidak disangkah-sangkah dan banyak saudara yang telah membuktikan bersedekah seperti yang telah kami bahas sekarang ini yakni rejeki tambah lancar, doa cepat terkabul dan cepat hamil.
Selain itu juga terdapat banyak sekali tentang keajaiban sedekah juga dapat untuk menyembuhkan macam penyakit, hutang cepat lunas, mempercepat jodoh yang diinginkan bagi anda yang sudah cukup usia yang segera cepat-cepat untuk menikah dan lain sebagainya. InsyaAllah asal anda tulus serta ikhlas tanpa paksaan untuk bersedekah pada anak yatim ataupun orang yang tidak mampu fakir miskin. Percayalah jika anda ikhlas tulus membantu orang yang membutuhkan Allah SWT akan menggantikan yang lebih dari segalanya.

Selain itu juga terdapat kisah nyata lain lagi tetang manfaat ataupun khasiat sedekah yang sungguh luar biasa. Dibawah ini merupakan pengalaman saudara yang membutikan dengan bersedekah rezeki dapat lancar, cepat hamil dan doa cepat terkabul.

Kisah Nyata Keajaiban Sedekah Rejeki Lancar, Cepat Hamil & Doa Cepat Terkabul

Inilah merupakan pengalamanku pertama yakni mengalami hamil serta merupakan anugerah terbesar didalam hidupku. Karena usaha dalam memperoleh status hamil saya melakukan dengan suamiku tersayang selama kurang lebih 3 tahun 9 bulan lamanya. Tentunya banyak usaha yang sudah saya jalani demi mendapatkan buah hati yang kami dambakan sudah lama, namun Allah SWT belum juga memberikan juga untuk mendapatkan anak.

Selama hampir 1 tahun aku serta suamiku mengontrolkan bersama-sama ke dokter, dokter sudah memberikan obat untuk saya, akan tetapi belum juga berhasil. Hingga saat itu kami bertemu guru ngaji di rumahnya di Depok. Beliau berpesan padaku bahwa tetap sabar untuk memohon ataupun meminta sesuatu pada Allah SWT. Beliau berpesan juga untuk mengunjungi kedua orang tua saya, mintalah maaf apabila terdapat kesalahan serta minta doa dari kedua orangtua.

Selain itu juga beliau juga berpesan juga untuk memperbanyak sedekah pada Anak yatim serta orang tidak mampu. InsyaAllah akan mendapatkan kemudahan untuk mendapatkan apa yang di inginkan beliau berkata itu pada saya.

Kebetulan pada hari raya ldul Fitri saya serta suamiku mudik ke Jawa. disitulah kesempatan saya untuk meminta maaf pada kedua orang tua serta saudara-saudara saya. Ketika pulang dari Jawa, setiap aku pergi kantor, di jalan saya melihat terdapat orang tua yang tidak mampu, maka saya menyisihkan uang saya pada orang tua tersebut walaupun hanya 1.000 hingga 2.000 rupiah saja. Selain itu juga saya juga menyumbang beberapa uang rejeki dari suami serta saya untuk bersedekah pada Anak Yatim.

Pada suatu hari ketika dalam perjalanan pulang, diperempatan jalan dengan suamiku. Saya melihat ada bapak tua memakai tongkat dengan kondisi lemah. Saya dan suamikan melihatnya kasihan sekali, kebetulan saat itu kami membawa 2 bungkus nasi, lalu saya memberikan 1 bungkus nasi itu untuk bapak tadi, sambil dalam hati saya berdoa pada Allah SWT, Ya Allah Ya Tuhanku tolonglah bapak ini dari kemalangan serta kabulkanlah doa-doaku amin.

Tiba-tiba bapak itu tersenyum dan mengucapkan terimakasih, selain itu juga bapak itu juga mengucapakn beberapa kalimat yang tidak saya dengar suaranya. Mungkin juga bapak itu juga mendoakan untuk saya.

Semenjak itu, Alhamdulillah Ya Allah pekerjaanku berjalan semakin lancar lancar dan selain itu juga rejeki juga mengalir terus dengan sendirinya. Salah satunya yakni rejeki yang saya dapat positif hamil. Saya kaget banget mengetahui hasil test urine tersebut yang menunjukan aku hamil, serasa saya tidak percaya dengan hal ini, lalu kemudian beberapa hari saya langsung cek kembali ke dokter, dokter berkata pada saya bahwa Selamat ibu postif hamil selama 7 minggu.

Kata dokter Simarmata dari rumah sakit Tunas Jaya Cibinong. Alhamdulillah Ya Allah Ya Tuhanku Engkau telah mendengar serta mengabulkan doaku. Saat itulah saya sadar dan mengerti maksud beliau yakni guru ngaji saya bahwa perbuatan yang baik. pasti akan dibalas juga dengan kebaikan dari orang lain ataupun dari Allah SWT.

Itulah mengenai kisah nyata keajaiban sedekah. Cerita nyata sedekah diatas yakni yang ditulis oleh pengalamannya sendiri (bukan hoak) mengenai keajaiban bersedekah. Dengan informasi ini bertujuan untuk menginspirasi kita agar selalu bersedekah pada orang yang tidak mampu seperti Anak Yatim ataupun membantu yang benar-benar membutuhkannya.

Apabila anda bersabar, tulus serta ikhlas dalam meminta pada Allah SWT, InsyaAllah doa kita akan lebih mustajab, rezeki tambah lancar dan lain sebagainya. Selain itu orang yang mendoakan akan segera naik kelangit sehingga doa akan menjadi makbul di ijabahi Allah SWT. Amin
Demikian tulisan singkat kami tentang kisah nyata keajaiban sedekah rejeki lancar, cepat hamil & doa cepat terkabul. Terimakasih telah membaca.

loading...
loading...
Back To Top