Doa Mustajab Dan Amalan Wirid Ampuh

Kumpulan Amalan Wirid dan Doa Mustajab

Doa Amalan Menyembuhkan Sakit Gigi Berlubang (Kisah Nyata)

loading...
Doa amalan menyembuhkan sakit gigi berlubang (kisah nyata) – Inilah amalan dan doa yang mampu mengatasi sakit gigi berlubang. Di kesempatan ini kembali berbagi lagi yang bermanfaat bagi saudara sejagad, kali ini akan menshare tentang pengalaman seseorang yang nyata membutikan sendiri mengenai kedahsyatan salah satu surat dalam ayat Al Qur’an yakni surat Al Hasyr ayat 21-24, memang kelebihan surat tersebut sangat luar biasa sekali seperti yang dituliskan oleh (fadhilza) yang mampu menyembuhkan berbagai penyakit salah satunya yakni sakit gigi.
Doa Amalan Menyembuhkan Sakit Gigi Berlubang (Kisah Nyata)

Doa Amalan Menyembuhkan Sakit Gigi (Kisah Nyata)

Dibawah inilah merupakan pengalaman pribadinya yang telah ditulis di kaskuser :

Menurut pengalaman pribadinya beberapa hari lalu gigi geraham pun pecah serta berlubang, sakit gigi terasa memang bukan main. Lalu saya minum antibiotik serta menutupi lubang dengan kapas yang sudah diberi minyak angin cap elang. Dan Alhamdulillah sakitnya telah berkurang serta kembali sembuh.
Akan tetapi beberapa hari kemudian sakitnya terasa kembali, bahwa pengobatan yang di lakukan tidak mengatasi secara tuntas. Hingga pada akhirnya memustuskan untuk pergi kedokter gigi, dokter menduga terdapat infeksi didalam gigi. Kemudian saat diberi antibiotik untuk 4 hari serta diminta untuk membuat foto rontgen gigi.

Sesudah 4 hari telah berlalu saya kembali kedokter gigi, dalam hasil rontgen tersebut terlihat bahwa terdapat infeksi pada akar gigi saya. Dan terlihat pula pegangan akar gigi pada gusi saya juga sudah tidak baik lagi. Sesudah melihat rontgen gigi tersebut saya disarankan untuk segera mendatangi dokter konservasi gigi untuk melakukan tindakan selanjutnya. Apakan akan dirawat akar gigi tersebut atau akan dicabut. Karena masih terdapat peradangan lalu saya diberi antibiotik kembali untuk 4 hari berikutnya

Saya berfikir masih terdapat waktu 4 hari lagi saya mencoba untuk bertahan, mungkin dalam 4 hari tersebut berharap gigi saya kembali sembuh. Memang pengobatan gigi untuk saya memang cukup merepotkan. sebab saya mempunyai penyakit jantung koroner.

Yang dimana setiap hari saya harus minum pengencer darah selalu. apabila akan diambil tindakan untuk gigi saya yang mungkin dapat menimbulkan pendarahan, maka dari itu sebelum diambil tindakan selanjutnya (cabut gigi), saya harus terlebih dahulu menghentikan meminum pengencer darah selama 5 hari. Penghentian tersebut memang dapat berakibat buruk bagi jantung saya.

Di hari ketiga ternyata kondisi gigi saya semakin terasa sakit sekali. Gusi saya kini mulai terlihat merah serta terdapat pembekakan. Saya menjadi bingung, sebab antibiotik di minum cuman tinggal satu hari saja serta tidak boleh ditambah lagi sebab dapat bisa membahayakan sekali.

Kebetulan dihari itu saya baru menemukan tentang manfaat serta khasiat membaca Al Qur’an untuk menyembuhkan segala penyakti salah satu yakni sakit gigi di web Eramuslim. Serta saya punya rekaman Mp3 surat Al Hasyr ayat 21-24 berserta terjemahan artinya. Lalu kemudian saya mendengarkan ayat tersebut berulang ulang kali, dengan memakai earphone supaya lebih khusuk serta tidak mengganggu yang lain.

Saya rutin mendegarkan ayat tersebut sejak pagi hari, sungguh sangat aneh namun nyata. selama saya selalu mendengarkan surat Al Hasyr ayat 21-24  terasa denyutan gigi saya semakin berkurang. Pada sore hari gigi saya terasa sudah nyaman kembali, bengkak pada gusi juga semakin jauh berkurang. Dan pada malam itu gigi saya terasa lebih nyaman. Besok merupakan hari terakhir dimana saya minum antibiotik.

Pagi hari ini saya bangun dan anehnya gigi saya terasa nyaman tidak terdapat rasa sakit seperti kemarin lalu. Sesudah dilakukan pemeriksaan serta mengingat saya mempunyai kelainan jantung, dokter gigi menyarankan agar gigi tersebut segera dicabut. Dengan catatan sebelum gigi dicabut saya harus menghentikan minum pengencer darah selama 4 hari, dan tekanan darah tidak boleh lebih 130 serta kadar gula darah juga harus normal, sebab bahaya apabila gula darah melebihi batas normal, karena sulit untuk penyembuhan apabila luka.

Saya lalu kembali pulang rumah dalam mempersiapkan diri, akan tetapi saya masih ragu serta berharap gigi saya bisa pulih kembali dengan sendirinya. Hingga pada akhirnya saya pun memusutuskan untuk segera mencabut gigi saya tersebut. dan saya mulai menghentikan minum pengencer darah tersebut. Akan tetapi untuk menghilangkan rasa sakit pada gigi saya yang kadang timbul, saya mulai kembali terapi dengan mendengarkan ayat Qur’an yakni surat Al Hasyr ayat 21-24.

Sungguh aneh tapi nyata besoknya terasa  gigi saya kembali semakin kuat, hingga dua hari kemudian gigi saya tersebut sudah digunakan untuk mengunyah makanan lunak. Saya menjadi sangat heran sebab ayat Al-Qur’an yang selalu saya dengarkan tersebut seakan merangsang gigi saya untuk pulih kembali serta memperbaiki kerusakan dirinya. Subhanallah hingga pada akhirnya saya tidak mencabut gigi saya.

Sungguh luar biasa ternyata ayat Al-Qur’an juga mampu untuk merukyah dan mengatasi penyakit non medis seperti gangguan jin ataupun sihir serta Al Qur’an juga dapat mengatasi segala penyakit seperti penyakit medis. Sungguh benar Firman Allah dalam Al Qur’an terdapat di surat Al Israak ayat 82 yang berisi :
Doa Amalan Menyembuhkan Sakit Gigi Berlubang (Kisah Nyata)

Terjemahan Artinya :
Doa Amalan Menyembuhkan Sakit Gigi Berlubang (Kisah Nyata)
Apabila ada pembaca yang memiliki kasus sakit gigi berlubang seperti yang saya alami, atau kemungkinan penyakit lainnya yang di alami. Apabila sudah melakukan pengobatan medis, maka tidak ada salahnya untuk membantu pengobatan dengan cara mendengarkan ataupun dengan membaca surat Al Haysr ayat 21-24 dibawah ini :
Doa Amalan Menyembuhkan Sakit Gigi Berlubang (Kisah Nyata)Doa Amalan Menyembuhkan Sakit Gigi Berlubang (Kisah Nyata)
Terjemahan Artinya :
Doa Amalan Menyembuhkan Sakit Gigi Berlubang (Kisah Nyata)
Cara Mengamalkan Surat Al Hasyr Ayat 21-24 untuk menyembuhkan berbagai penyakit fisik serta mental :

1. Bacalah surat Al Hasyr ayat 21-24 setiap hari (istiqomah) pada saat pagi, sore ataupun malam hari.

2. Bisa dengan menambah selalu mendengarkan Mp3 surat Al Hasyr ayat 21-24 saat akan beristirahat, seperti tidur di siang ataupun dimalam hari. Dengan mendengarkan surat tersebut serta memahami isinya, maka insyaAllah sel dalam tubuh akan menjadi kuat serta penyakit akan semakin melemah.

3. Apabila hendak ingin meminum obat yang sudah diberikan dokter, maka caranya dengan memegang obat tersebut lalu kemudian membaca surat Al Hasyr yang disusul dengan kalimat tauhid serta sholawat Nabi minimal 7x serta niatkan hati untuk memohon kesembuhan pada Allah. Insya Allah obat akan menjadi lebih mantap.
Itulah mengenai doa agar sembuh dari sakit gigi. Amalan wirid diatas juga dapat untuk mengatasi penyakit yang disebabkan oleh virus ataupun bakteri, selain itu juga dapat meningkatkan spiritual, kesehatan fisik serta metal. Semoga bisa bermanfaat bagi semua.

loading...
loading...
Back To Top