Doa Mustajab Dan Amalan Wirid Ampuh

Kumpulan Amalan Wirid dan Doa Mustajab

Doa Mendapatkan Jodoh Suami atau Istri Yang Sholeh dan Sholehah

loading...
Doa mendapatkan jodoh suami atau istri yang sholeh dan sholehah, Sebagai umat muslim pastinya kita ingin mencari pasangan terbaik untuk kita. Seperti halnya kaum pria tentunya ingin sekali mendapatkan istri sholehah, sedangkan bagi kaum wanita pun tentunya juga ingin mendapatkan suami sholeh, agar nanti menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah.
Doa Mendapatkan Jodoh Suami atau Istri Yang Sholeh dan Sholehah
Jika itu terjadi, bukan hanya dunia saja yang akan di nikmati. Namun juga kelak di akhirat nanti  juga bisa mendapatkan kenikmatan luar biasa. Karena suami  sholeh serta istri sholeh, tentunya akan selalu taat kepada Allah, serta menjalankan segala perintah-Nya.
Lihat Juga : 10 Doa Amalan Wirid Paling Mustajab Minta & Cepat Dapat Jodoh
Doa Mendapatkan Jodoh Suami atau Istri Sholeh dan Sholehah

Untuk mendapatkan suami sholeh atau istri sholehah. Sebenarnya tidaklah sulit, seperti dikutip (doa wirid amalan). Karena hal tersebut tergantung dengan diri anda masing-masing sekarang ini. Dimaksud adalah kunci untuk mendapatkan jodoh  sholeh ataupun sholehah tergantung diri anda sendiri, artinya jika anda seorang pria menginginkan pasangan istri baik (sholehah), maka anda harus menjadi orang baik (sholeh) juga, begitu juga dengan seorang wanita jika anda mengingginkan pasangan suami baik (sholeh), tentunya anda harus menjadi orang baik (sholehah).

Maka dari itu jika anda menginginkan istri sholehah atau suami sholeh. Mulai sekarang rubahlah diri anda untuk menjadi lebih baik lagi, kelak nanti diri anda akan menjadapatkan apa anda inginkan memiliki jodoh suami sholeh atau istri  sholehah.

Ayat dari Al-Qur’an ini untuk menyampaikan pembahasan diatas tersebut. Bahwa jika laki-laki buruk akan mendapatkan wanita buruk juga. Begitu juga sebaliknya jika laki-laki  baik akan mendapatkan wanita baik juga. Untuk lebih jelasnya anda dapat membaca ayat dibawah ini :
Doa Mendapatkan Jodoh Suami atau Istri Yang Sholeh dan Sholehah
Doa ayat diatas menceritakan kesucian dari Aisyah dan Shafwan dari segala tuduhan diberikan kepada mereka. Rasulullah Saw merupakan orang baik (sholeh), maka istrinya pun juga baik pula.


Lihat Juga : 
Cara Agar Dapat Jodoh Sholeh dan Baik
Demikianlah tentang Doa mendapatkan jodoh suami dan istri sholeh dan sholehah. Semoga dapat memberikan pencerahan dan terimakasih atas kunjungan anda.

loading...
loading...
Back To Top