Doa Mustajab Dan Amalan Wirid Ampuh

Kumpulan Amalan Wirid dan Doa Mustajab

Amalan Ayat Al-Qur’an Agar Selalu Dirindu Kekasih/Pasangan

loading...
Amalan ayat Al-Qur’an agar selalu dirindu kekasih/pasangan. Bagi anda sedang dilanda rasa takut ataupun cemas. Jika kekasih hati atau pasangan anda yang berada jauh disana selingkuh atau berpaling karena lupa dengan anda, jadi yang perlu anda lakukan adalah mencoba untuk mengamalkan amalan  ini. amalan doa dan wirid ini di ambil dari surat Al-Qur’an, Tujuan amalan doa wirid ini supaya kekasih atau pasangan entah suami / istri anda yang berada jauh disana selalu ingat dan rindu kepada kita yang anda disini.
Amalan Ayat Al-Qur’an Agar Selalu Dirindu Kekasih/Pasangan


Lihat Juga : 7 Amalan Wirid Agar Cepat Dapat Jodoh Paling Mustajab
Berikut ini surat yang dapat anda baca :

Yuhibbu nahum kahub billah wal lazi na ama nu asyaddu hubba lillah

Zuyyi lin nasi hubbusyh shahwati minan nisai wal bani nawal qanar tiril muqantharah

Bacalah kedua suray tersebut diatas hanya satu kali dalam sehari. Bacaan kedua surat diatas juga dapat merapatkan hubungan silalaturrahim antara seorang dengan orang lain. Seperti pada teman-teman kita yang merasa rindu dengan kita. Dan juga surat tersebut juga baik untuk melekatkan hubungan suami dan istri. 

Amalan Ayat Al Qur'an Agar Selalu Dirindu Kekasih / Pasangan

Sebetulnya bacaan surat diatas yakni potongan antara surat Al-Baqarah ayat 165 dengan Ali Imran ayat 14. Untuk lebih jelasnya lagi bisa dapat melihat bacaan dibawah ini :

Amalan Ayat Al-Qur’an Agar Selalu Dirindu Kekasih/Pasangan
Yuhibbu nahum kahub billah wal lazi na ama nu asyaddu hubba lillah 

Artinya :

Mereka mencintainya (mentaati serta memujanya) sebagaimana mereka mencintai Allah; sedang orang-orang yang beriman itu lebih cinta (taat) kepada Allah (surat Al Baqarah ayat 165).

Amalan Ayat Al-Qur’an Agar Selalu Dirindu Kekasih/Pasangan
Zuyyi lin nasi hubbusyh shahwati minan nisai wal bani nawal qanar tiril muqantharah 

Artinya :

Dihiasikan serta (dijadikan indah) bagi manusia : kesukaan pada benda-benda yang diinginkan, yakni wanita-wanita serta anak-anak, harta benda yang banyak  dari emas serta perak (surat Ali Imran ayat 14).

Nah itulah gabungan kedua surat diatas yang dapat di amalkan. Sebaiknya agar lebih jelas dan tepat lagi, bisa dapat melihat di dalam AL-Qur’an, agar anda tidak salah untuk membaca kedua surat tersebut (doawiridamalan).

Cara untuk mengamalkan dua ayat diatas :

Sebelum memulai untuk mengamalkan dua surat diatas. Terlebih dulu nya bisa niat kepada siapa amalan tersebut di tujukan, misalnya kepada anak, suami, istri, atau siapa saja yang terpenting adalah niat anda kepada seseorang tersebut. (sebutkan nama lengkap) orang yang anda tuju itu. 

Sebagai contoh : Aku niat membaca surat Al-Baqarah ayat 165 dan surat Ali Imran ayat 14 agar istri saya “ Yulifah bin Yulifah” semakin cinta, sayang dan selalu merindukan saya karena Allah Ta’ala. Misal saja seperti itu, bacalah seperti contoh, sebanyak 10 kali setiap susudah sholat subuh dan sholat maghrib.

Sebenarnya amalan tersebut juga bisa hanya dibaca satu kali setiap hari. Namun lebih baik nya lagi jika amalan doa wirid diatas di baca secara berulang-ulang kali nya. Dan penting harus yakin dan beristiqamah. InsyAallah maksud dan tujuan anda tersebut akan di kambulkan. Amin…
Demikian mengenai amalan ayat Al-Qur’an agar selalu ririndu kekasih/pasangan. Dan semoga amalan diatas bermanfaat bagi siapa saja yang ingin mengamalkan agar selalu dirindukan kekasih atau pasangan. Terimakasih atas kunjungan.

loading...
loading...
Back To Top